Viral Pria Mengamuk Acungkan Badik di SPBU Amesangen gegara Tak Bisa Isi BBM Tanpa Barcode

Viral Pria Mengamuk Acungkan Badik di SPBU Amesangen gegara Tak Bisa Isi BBM Tanpa Barcode

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 17:59
share

WAJO, iNews.id - Seorang pria mengamuk di SPBU kawasan Amesangen, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (30/9/2024) sore. Insiden ini dipicu pria tersebut tidak dapat menunjukkan barcode saat hendak mengisi BBM jenis Pertalite.

Dalam video amatir yang viral di media sosial, terlihat pria itu mengacungkan badik kepada warga dan pegawai SPBU. Aksi ini memicu kemarahan warga sekitar yang nyaris mengeroyok pelaku. 

"Pada waktu itu pelaku tidak memiliki barcode sehingga merasa terhalangi untuk mengisi BBM. Saat itu pelaku mengamuk dan mengambil badik di mobilnya kemudian mengajak warga sekitar untuk duel," ujar Kapolsek Tempe, AKP Candra Said Nur, Senin (30/9/2024).

Pelaku kemudian kabur, namun mobil dan badiknya berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan ke polisi. "Beberapa warga geram melihat pelaku tersebut," ucapnya.

Barang bukti berupa badik dan mobil, kata dia telah diamankan ke Polsek Tempe, Resort Wajo. "Upaya yang kami lakukan mendatangi TKP, mendata saksi-saksi dan menyita barang bukti," ucapnya.

Topik Menarik