Dinilai Sudah Terbukti, Partai Perindo Dukung Hendy-Gus Firjaun di Pilbup Jember

Dinilai Sudah Terbukti, Partai Perindo Dukung Hendy-Gus Firjaun di Pilbup Jember

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 22:06
share

JEMBER, iNews.id – Partai Perindo resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada pemilihan bupati (Pilbup) Jember 2024.

Dukungan diberikan lantaran sosok Hendy Siswanto dinilai berhasil memimpin Jember. Hendy Siswanto-Gus Firjaun sebelumnya didukung PDIP.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jember, Hanung Pridjombodo mengatakan, Perindo mendukung sepenuhnya pasangan petahana sebagai cabup-cawabup Jember.

“Kami akan mengerahkan seluruh mesin partai agar pasangan petahana ini dapat memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Jember 2024,” katanya, Senin (30/9/2024).

Dia mengatakan, dukungan itu diberikan setelah melalui pertimbagan matang dan memutuskan untuk mendukung sepenuhnya pasangan Hendy Siswanto-Gus Firjaun untuk sekali lagi memimpin Jember lima tahun ke depan.

“Kiprah dan kerja kerasnya telah dirasakan warga Jember, seperti pembangunan jalan dan berbagai program lainnya yang langsung dirasakan warga,” ujarnya.

Cabup petahana Jember, Hendy Siswanto mengapresiasi dukungan dari DPD Partai Perindo Jember. “Terima kasih kepada Partai perindo atas dukungannya. Kami meminta untuk sama-sama berjuang memenangkannya dengan cara dan strategi yang santun,” katanya.

Topik Menarik