Ferry Kurnia Harap Temu Alumni SMAN 8 Bandung jadi Vitamin Cawalkot Haru Suandharu

Ferry Kurnia Harap Temu Alumni SMAN 8 Bandung jadi Vitamin Cawalkot Haru Suandharu

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 21:26
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri silaturahmi dengan para alumni SMAN 8 Kota Bandung. Acara yang digelar di salah satu kafe di Jalan Gajah Kota Bandung, Sabtu (28/9/2024) siang itu, dihadiri calon wali kota Bandung nomor urut 2, Haru Suandharu. 

Kapasitas Haru dalam acarera itu merupakan penasihat alumni SMAN 8 Bandung.

Ketua IKA Alumni SMAN 8 Bandung, Ferry Kurnia Rizkiansyah berharap silaturahmi kali ini bisa memberikan energi bagi Haru Suandharu yang akan ikut kontestasi di Pilwalkot Bandung. 

“Mudah-mudahan ini juga menjadi energi juga buat alumni SMAN 8 yang akan menjadi wali kota. Kita ingin memulai, setidaknya kita memberikan informasi kepada SMAN 8, ini menjadi bagian penting untuk menjadi informasi dan dukungan bagi alumni kita yang ikut kontestasi,” katanya.

Ferry Kurnia Rizkiansyah yang menjabat Waketum Perindo itu mengaku tidak mengarahkan untuk memilih Haru Sundharu dalam kontestasi Pilwalkot Bandung.

Ketua Ika SMAN 8 hanya memperkenalkan bahwa ada alumni dari SMAN 8 Bandung yang akan menjadi pemimpin Bandung.

“Tidak ada giring-menggiring, tapi kita bangga ada alumni kita yang harus kita soundingkan kepada alumni SMA 8 karena ada alumni kita yang ikut kontestasi di Pilkada 2024 ini,” tegasnya.

Ferry juga menegaskan bahwa pertemuan dengan Ika SMAN 8 kali ini juga akan menjadi ajang pererat kerja sama antar alumni. Apalagi, calon wali kota Haru yang berpasangan dengan Ridwan Dhani Wirianata itu merupakan penasehat alumni SMAN 8 Bandung.

“Kita mengadakan silaturahmi, selain seluruh alumni SMAN 8, pengurus penasehat, kita juga juga lakukan sebagai upaya kita untuk memperekat kerjasama kita di SMAN 8. Tentunya juga kita punya alumni Haru Suandharu yang merupakan penasehat alumni SMAN 8, jadi kita perkenalkan beliau,” papar Ferry.

Topik Menarik