Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Motor di Sukabumi, 2 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Motor di Sukabumi, 2 Orang Tewas

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:14
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sukabumi-Bogor, tepatnya sebelum perlintasan kereta api Segog, Kampung Selakopi, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dalam peristiwa ini, dua pengendara motor tewas ditabrak mobil.

Informasi diperoleh iNews, kecelakaaan ini terjadi Rabu (2/10/2024) pukul 01.00 WIB. Kecelakaan melibatkan motor Suzuki Satria Fu dengan mobil Honda Jazz.

Identitas korban kecelakaan berinisial HA (29) pengendara motor dan penumpangnya AGS (25). Keduanya tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi mobil Honda Jazz MRR (24) mengalami luka serius pada bagian kepalanya dan langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian tiga penumpangnya mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kronologi kejadian berawal saat motor Suzuki Satria Fu melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Lalu di belakangnya menyusul mobil Honda Jazz yang melaju searah.

"Setiba di tempat kejadian, saat melintasi jalan lurus mobil menabrak motor yang berada di depannya. Kemudian mobil hilang kendali ke kiri jalan," ujar Fajar kepada iNews, Rabu (2/10/2024).

Saat hilang kendali ke kiri jalan, mobil berwarna kuning stabilo tersebut menabrak kios pom mini milik warga. Selain itu rolling door warung dan pagar rumah warga yang berada di sebelah kiri jalan ikut hancur tertabrak.

"Dalam kecelakaan ini pengendara motor Suzuki Satria Fu mengalami luka sobek dan cedera kepala berat. Lalu penumpangnya cedera kepala berat dan patah kaki kiri. Keduanya meninggal dunia dan jasadnya langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak," kata Fajar.

Topik Menarik