Jadwal Liga Europa Malam Ini: Mees Hilgers Cs Vs Jose Mourinho, Man United Jumpa Lawan Sulit

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Mees Hilgers Cs Vs Jose Mourinho, Man United Jumpa Lawan Sulit

Olahraga | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 05:00
share

ENSCHEDE, iNews.id – Jadwal Liga Europa malam ini, Kamis (3/10/2024) hingga Jumat (4/10/2024) dini hari WIB sudah dirilis. Aksi bek Timnas Indonesia Mees Hilgers bersama klubnya FC Twente menarik dinantikan.

FC Twente akan berhadapan dengan Fenerbahce di matchday kedua Liga Europa 2024-2025 di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda pada Jumat (4/10/2024) pukul 02.00 WIB.

Pengamat sepak bola, Geert-Jan Jacobs menyebut Mees Hilgers dan kawan-kawan akan kesulitan memenangkan laga melawan Fenerbache yang dipimpin Jose Mourinho.

Jacobs berkaca dari terakhir kali FC Twente berhadapan dengan Fenerbahce. Di pertemuan terakhir dengan Fenerbahce, FC Twente kalah beruntun dengan agregat (1-6) di play-off kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-2024.

“Mereka kalah 1-5, meski mereka bermain bagus di babak pertama sebelum kartu merah. Di kandang mereka kalah 0-1. Perbedaan kualitasnya besar, dan itu tidak akan berkurang. Jika Anda ingat nama Fenerbahce In menurutku, hasil imbang sudah menjadi hasil yang luar biasa bagi Twente,” kata Jacobs dilansir Twente Insite, Rabu (2/10/2024).

Lebih lanjut, Jacobs bahkan memprediksi pertandingan melawan Fenerbahce akan lebih sulit bagi FC Twente ketimbang saat menahan imbang Manchester United. Jacobs memperkirakan, Mees Hilgers dkk akan kalah dari Fenerbahce dengan skor tipis.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit dibandingkan laga tandang melawan Man United. Twente mengalami kesulitan musim ini melawan tim-tim yang bekerja keras,” ujar Jacobs.

“Jika mereka mendapat ruang, segalanya akan berjalan dengan baik, sering kali dalam pertandingan tandang. Kita bisa mengatakan satu hal tentang (Jose) Mourinho: dia tidak akan bermain terbuka di Enschede. Dia akan bermain bagus secara taktik dan kompak. Mungkin hasilnya akan 0-1,” ucapnya.

Selain FC Twente vs Fenerbache, ada duel yang tak kalah menarik yakni Man United kontra Porto.

Jadwal Liga Europa malam ini:

Kamis (3/10/2024) pukul 23.45 WIB

Ferencvaros vs Tottenham 

Lazio vs Nice

Maccabi vs Midtjylland

Olympiakos vs Braga

Qarabag vs Malmo

Real Sociedad vs Anderlecht

RFS vs Galatasaray

Slavia Praha vs Ajax Amsterdam

Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Jumat (4/10/2024) pukul 02.00 WIB

Athletic Bilbao vs AZ

Besiktas vs Frankfurt

Elfsborg vs AS Roma

Porto vs Manchester United

Twente vs Fenerbache

PAOK vs Steaua

Rangers vs Lyon

Union vs Bodo Glimt

Viktoria Plzen vs Ludogorets

Topik Menarik