Prabowo-Megawati Segera Bertemu, Puan: Mungkin Ada Nasi Goreng Lagi

Prabowo-Megawati Segera Bertemu, Puan: Mungkin Ada Nasi Goreng Lagi

Berita Utama | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani menyebut Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri segera bertemu. Puan menyebut keduanya akan bertemu pada waktu yang tepat.

"Yang terbaru semuanya, beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu secepatnya. Menunggu waktu yang tepat, di saat yang tepat. Itu yang bisa saya sampaikan," kata Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024).

Puan menilai pertemuan kedua tokoh itu akan disajikan menu nasi goreng. Menu tersebut, menjadi sajian saat Prabowo berkunjung ke kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Masih dipikirkan (sajiannya apa), tetapi waktu itu, Ibu Mega yang memasak (nasi goreng) dan Pak Prabowo sangat menyukai. Jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," ujar Puan.

Puan menilai pertemuan itu bisa terjadi di kediaman Megawati maupun kediaman Prabowo.

"Bisa juga, bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," kata Puan.

Sebelumnya, Prabowo berharap pertemuan dengan Megawati bisa berlangsung sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024.

Prabowo pun memberi sinyal wacana pertemuan dengan Megawati bisa terealisasi.

"Insyaallah," kata Prabowo saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024). 

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap, pertemuannya dengan Megawati bisa terjadi sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

"Mudah-mudahan sebelum pelantikan," ujar Prabowo.

Topik Menarik