Sepatu Lokal di Bawah Rp250 Ribu? Pilihan Terbaik Menurut Dr. Tirta

Sepatu Lokal di Bawah Rp250 Ribu? Pilihan Terbaik Menurut Dr. Tirta

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 18:17
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam konten terbarunya, Dr. Tirta membahas review sepatu lokal terbaru dari Semarang yaitu Patrobas Basic. 

Sepatu ini menjadi sorotan karena harganya yang hanya sekitar Rp.200.000, jauh di bawah harga rata-rata sepatu lokal yang berkisar antara Rp320.000 hingga Rp420.000. Menurut dr. Tirta ini untuk kalian yang mencari sepatu nyaman dengan harga terjangkau, Patrobas Basic bisa menjadi pilihan tepat.

Dalam konten ini, Dr. Tirta mereview sepatu patrobas basic yang memiliki beberapa keunggulan. Dr. Tirta menjelaskan bahwa sepatu ini diprediksi akan menjadi primadona di pasaran. Sepatu ini hadir dengan desain full canvas yang ringan, sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Bahan yang digunakan adalah kanvas 10 oz, cukup tebal namun tetap ringan, sekitar 50 gram. Ketinggiannya sekitar 25-30 mm, tidak terlalu tinggi sehingga tidak membuat kaki cepat lelah. Desain flat nya juga membuat sepatu ini nyaman dipakai untuk aktivitas fisik seperti deadlift dan squat. 

Keunggulan lain dari Patrobas Basic adalah sol yang empuk, memberikan kenyamanan ekstra pada bagian tendon Achilles, mencegah rasa lelah pada kaki. Lining sepatu ini sudah menggunakan mesh, yang membuatnya lebih nyaman dan tidak menyebabkan lecet, meskipun dipakai seharian.

Menurut dr. Tirta bagi kalian yang sedang mencari sepatu dengan keseimbangan baik untuk olahraga, sepatu ini bisa menjadi pilihan. Dengan desain datar dan ringan, patrobas basic membantu penyebaran beban secara merata yang membuatnya ideal untuk aktivitas fisik di gym.

Dr. Tirta juga memberikan nilai secara keseluruhan pada sepatu patrobas basic memberikan kenyamanan 8/10 dan harga 9/10. Sepatu ini cocok untuk kalian yang butuh sepatu tahan lama dengan desain minimalis.

Bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak review sepatu lokal, jangan lupa ikuti akun YouTube di @tirtapengpengpen yang akan terus berbagi ulasan sepatu-sepatu terbaik yang nyaman dan terjangkau untuk berbagai aktivitas!

Topik Menarik