Marissa Haque Meninggal Jelang Ulang Tahun, Bella Fawzi: Mungkin Allah Ingin Merayakan Berdua Sama Ibu

Marissa Haque Meninggal Jelang Ulang Tahun, Bella Fawzi: Mungkin Allah Ingin Merayakan Berdua Sama Ibu

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 10:38
share

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Marissa Haque menyisakan duka mendalam bagi sang anak. Putri sulung Marissa Bella Fawzi tetap berusaha tegar di tengah rasa dukanya. 

Marissa Haque meninggal dunia menjelang ulang tahunnya pada 15 Oktober. Bella pun menyinggung soal rencana perayaan ulang tahun sang ibu mendatang sebelum meninggal.

Adiknya, Chiki Fawzi berencana makan bersama pada momen perayaan ulang tahun ibu mereka yang ke-62 tahun. Ada satu restoran yang diincar Chiki untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Iya 15 Oktober, itu tadinya Chiki udah rencanain ‘ayo ibu nanti ulang tahun aku traktir makan' ada sebuah restoran Azerbaijan di Bintaro, kan kemarin aku sama Chiki meeting di restoran itu, akhirnya kita merasa tempatnya lucu dan bagus mau ajak ibu ke sana," tutur Bella.

Bella dan Chiki ingin momen ulang tahun sang ibu dirayakan dengan quality time dengan suasana begitu hangat sembari makan bersama. Bella pun mengaku Marissa sudah tahu dengan rencana makan bersama itu. 

"Ibu udah tau, kan kita udah merencanakan malahan. Kan kita kalau orang tua ulang tahun makan-makan yaa seperti keluarga pada umumnya, mau rayain aja," tuturnya. 

Sayangnya, rencana itu tak terlaksana. Marissa Haque meninggal dunia sebelum hari ulang tahunnya itu. Namun, Bella akan tetap merayakan ulang tahun sang ibu meski tanpa kehadiran Marissa. 

"Cuman ternyata mungkin Allah pengen ngerayainnya berdua aja sama ibu, ya udah dipanggil duluan deh sama Allah, sebal sih cuman ya udah mau gimana. Banyak rencana yang kita rencanain sama ibu jadinya akan kita jalanin bertiga aja nggak ada ibu," tuturnya.

Topik Menarik