Kiky Saputri Umumkan Kehamilan, Minta Doa agar Menyusul Syahrini Dikaruniai Bayi Gemas

Kiky Saputri Umumkan Kehamilan, Minta Doa agar Menyusul Syahrini Dikaruniai Bayi Gemas

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - Komedian Kiky Saputri baru saja mengumumkan dirinya sedang hamil. Usai sempat mengalami keguguran di Februari lalu, kini Kiky kembali mengandung. 

Kabar bahagia itu diumumkannya melalui akun Instagram-nya. Pada Juni 2024, Kiky begitu terharu melihat test pack yang digunakannya menunjukkan dua garis, dirinya positif hamil. Dia pun minta didoakan agar kehamilannya berjalan lancar sampai proses persalinan nanti.

Kiky Saputri juga tampak 'mampir' di akun Instagram Syahrini. Dalam unggahan terbarunya, Syahrini membagikan potret cantik bayinya, Princess R yang memasuki usia dua bulan pada 1 Oktober 2024.

Syahrini dan Reino Barack memang masih menyembunyikan wajah mungil Princess R. Namun, kali ini Syahrini kembali membagikan foto buah hatinya tersebut secara utuh. Princess R terlihat cantik dengan gaun putih panjang menutupi seluruh badan dan tangannya.

Dia juga memakai topi putih bonnet ala noni Belanda yang menutupi sebagian rambutnya. Gaun putih yang dipakai juga terlihat cantik dengan brokat motif bunga

Dalam foto tersebut, Princess R digendong oleh Syahrini. Di sebelahnya tampak Reino Barack tersenyum memandang putrinya tersebut.

Di kolom komentar unggahan itu, Kiky Saputri minta didoakan agar dirinya bisa menyusul Syahrini menjadi seorang ibu dengan dikaruniai bayi yang menggemaskan.

"Doain aku ya teteh bisa nyusul punya Baby gemesss kayak princess R," ujar Kiky Saputri dikutip dari kolom komentar akun @princessyahrini, Sabtu (5/10/2024). 

Syahrini pun membalas komentar Kiky dengan mendoakannya agar Kiky dan calon bayinya diberi kesehatan sampai nanti mereka dipertemukan.

"Amin Amin Amin, teriring doa untuk Kiky tersayang, sehat terus ya Mommy Kiky and calon baby aamiinn," ujar Syahrini.

Topik Menarik