MNC Animation Gelar Meet and Greet di Acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024

MNC Animation Gelar Meet and Greet di Acara Baby & Kids Expo Festival Bandung 2024

Terkini | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 14:34
share

BANDUNG, iNews.id - MNC Animation & Games mendukung berbagai aktivitas kreatif di acara Baby and Kids Expo Festival 2024 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024). Acara ini dihadiri ratusan orang tua yang membawa anak mereka bertemu langsung dengan karakter Kiko dan Lola.

"Para pengunjung, terutama anak-anak, diajak menggambar dan bermain puzle sertai permainan kreatif lainnya," ujar Event Management Dept Head ESI (Games+) Nielson Tanaya, Sabtu (5/10/2024).

Untuk memeriahkan acara, MNC Animation menggelar meet and greet dengan karakter Kiko dan Lala. Dua tokoh dalam film seri animasi Kiko itu mengajak anak-anak menari bersama.

"Dari yang saya lihat, antusiasme anak-anak di sini sangat wah sekali ya. Antusiasme mereka untuk melihat langsung karakter Kiko luar biasa," kata Nielson.

Disinggung tentang film animasi baru yang akan tayang, Nielson menuturkan, MNC Animation membuat film seri animasi dan film layar lebih. Film seri animasi terbaru Titus detektif telah tayang di RCTI mulai 22 September 2024 pukul 09.00 WIB. Kemudian film layar lebar Zanna Whisper Of Volcano Isle.

"Titus sudah tayang. Untuk Zanna, nanti saksikan di bioskop," ucapnya.

Nielson menuturkan, para orang tua di Kota Bandung sangat mendukung anak-anak mereka untuk bertemu dengan tokoh Kiko. Karena itu, setiap pengunjung yang datang ke booth MNC Animation, disediakan merchandise, menggambar dan mengajak anak-anak bermain game tema Kiko dan Titus.

Topik Menarik