Mahasiswi Untar Tewas Lompat dari Lantai 4 Sempat Curhat di Buku Catatan

Mahasiswi Untar Tewas Lompat dari Lantai 4 Sempat Curhat di Buku Catatan

Terkini | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:07
share

JAKARTA, iNews.id - Mahasiswi Universitas Tarumanagara (Untar) ditemukan tewas di halaman kampus pada Jumat (4/10/2024). Korban ternyata sempat curhat di buku catatan.

“Nggak ada (surat wasiat), cuma kalau dari HP pun kita cek tidak ada yang janggal. Cuma ada catatan di bukunya (noted),” kata Kanit Reskrim Polsek Grogol Petamburan, AKP Aprino Tamara saat dikonfirmasi, Sabtu (5/10/2024).

Apriano mengatakan, isi catatan bukan suatu yang janggal atau keinginan untuk bunuh diri. Melainkan, berisi sebuah curhatan beban berat dalam bahasa mandarin.

“Bukan juga janggal ya, cuman bahasanya itu agak aneh. Cuma yang tidak, 'saya bunuh diri', enggak. Bahasa yang kayak bebannya berat gitu lho,” katanya.

Untuk itu, kata Apriano, pihaknya masih terus mendalami segala bentuk petunjuk yang didapat penyidik. Karena korban tidak memperlihatkan kepada siapa curhatan itu ditujukan.

“Karena dia tidak menunjukkan ke seseorang atau keluarga, tidak menunjuk ke mana-mana. Jadi dia hanya menulis itu pakai bahasa mandarin,” katanya.

Hasil pemeriksaan CCTV di kampus Untar, korban sengaja melompat dari lantai empat. Namun petugas masih mendalami motif korban melompat dari lantai empat. 

Polisi juga belum meminta keterangan keluarga korban, karena masih dalam keadaan berduka.

Topik Menarik