Sinopsis Film Pulau Hantu 2024, Angkat Kisah Horor yang Bikin Penasaran hingga Isu Kesehatan Mental

Sinopsis Film Pulau Hantu 2024, Angkat Kisah Horor yang Bikin Penasaran hingga Isu Kesehatan Mental

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNews.id - Film Horor Pulau Hantu kembali mencuri perhatian publik. Film yang pernah tayang pada 2017 ini, kembali di-remake oleh MVP Pictures.

Masih dengan judul yang sama, film Pulau Hantu 2024 akan tayang di bioskop. para penggemar film horor bersiap untuk dibuat merinding.

Amrit Punjabi, selaku Co-Producer MVP Pictures mengatakan alasan me-remake Pulau Hantu. Menurutnya banyak cerita menarik dalam film tersebut yang patut untuk dikisahkan ulang. Dia juga memastikan isi cerita film Pulau Hantu 2024 berbeda dengan film sebelumnya.

"Kami melahirkan kembali cerita Pulau Hantu ini tapi arahnya beda. Ini fokus ke cerita, emosi dan teror. Kalau yang dulu kan, sangat ‘terbuka’ ya. Yang ini, tidak ada sama sekali, beda," kata Armit Punjabi kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2024).

Salah satu yang menjadi pembeda yaitu, bukan sekadar cerita horor yang mencekam. Film Pulau Hantu 2024 juga menyuguhkan isu kesehatan mental. 

Sinopsis Film Hantu 2024

Bercerita tentang sekelompok anak muda yang tiba-tiba kapal pesiar yang ditumpanginya itu mengalami kecelakaan hingga harus terdampar di pulau misterius.  Kapal pesiar tersebut digunakan untuk berpesta. Sayangnya alih-alih berpesta mereka justru harus menghadapi pengalaman menyeramkan. Hingga berbagai teror mistis mulai menghantui mereka.

Seorang remaja pembangkang mempertaruhkan nyawa melawan serangkaian teror gaib mematikan demi bisa pulang ke rumah dan bertemu Ibunya, orang yang selama ini diabaikan.

Film Pulau Hantu 2024 garapan sutradara Ferry Irawan ini dibintangi oleh Amanda Green, Taskya Namya, Bukie B. Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hannah Hannon, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, Patty Sandya.

Topik Menarik