Viral Video Siswi SMP di Demak Dicabuli Teman, Orang Tua Lapor Polisi

Viral Video Siswi SMP di Demak Dicabuli Teman, Orang Tua Lapor Polisi

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 07:17
share

DEMAK, iNews.id – Video siswi SMP di Kabupaten Demak dicabuli teman sekolah viral di media sosial. Peristiwa itu terungkap dari razia handphone siswa di sekolah.

Dari video yang beredar, tampak sosok tangan yang merogoh bagian sensitif dada korban. Teman pelaku bertugas merekam video sembari menyalakan lampu handphone.

Korban yang mendapati perlakuan itu hanya bisa pasrah dengan wajah terlihat tertekan. Korban juga sempat merebut handphone perekam sebagai tanda penolakannya, namun gagal. Belakangan diketahui, pelaku dan korban sama-sama masih SMP namun berbeda sekolah.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi mengatakan, kasus itu terungkap bermula dari razia handphone yang dilakukan guru SMP. Dalam razia itu, guru mendapati adanya video tersebut. Setelah itu, orang tua pelajar terkait dipanggil ke sekolah,” katanya, Minggu (6/10/2024).

Usai menerima informasi dari sekolah, kata dia, orang tua korban pun melaporkan kasus tersebut ke polisi pada 30 September 2024 lalu.

“Dari keterangan korban, pencabulan itu terjadi di sebuah bangunan kosong kawasan Kecamatan Mijen. Kejadiannya Sabtu 21 September 2024 pukul 20.30 WIB,” katanya.

Saat itu, pelaku adalah anak berkonflik dengan hukum berinisial KRU (13) siswa SMP di Kecamatan Mijen memaksa korban untuk bertemu dan melakukan persetubuhan.

Namun ketika di lokasi, korban berinisial DNW (13) menolak ajakan itu. Sehingga KRU memaksa melakukan tindak kekerasan seksual dengan memegang buah dada korban.

“Orang tua korban sudah melaporkan kasus ini. Kami masih mendalami kasus ini untuk menemui beberapa saksi terkait tindak pidana tersebut,” katanya.

Topik Menarik