Kunjungi Kantor Perindo Solo, Angela Tanoesoedibjo Semangati Kader agar Terus Eksis dan Bangkit

Kunjungi Kantor Perindo Solo, Angela Tanoesoedibjo Semangati Kader agar Terus Eksis dan Bangkit

Berita Utama | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:43
share

SOLO, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memompa semangat para kader agar Partai Perindo dapat terus eksis dan bangkit. 

Dengan semangat kekeluargaan yang telah terbangun, diharapkan dapat dimanfaatkan agar ke depan bisa berjaya bersama-sama.. 

“Satu yang saya lihat yang menjadi pembeda untuk Surakarta adalah kekeluargaannya yang luar biasa. Saya pikir ini adalah modal yang bagus untuk Partai Perindo,” 

kata Angela Tanoesoedibjo saat berkunjung ke Kantor DPD Partai Perindo Kota Solo, Minggu (6/10/2024). 

Angela menegaskan, dirinya memiliki komitmen untuk memperkuat organisasi dari tingkat pusat maupun daerah. Bukan hanya dari sisi orangnya saja, namun juga agar komunikasi semakin lancar, dan sinergitasnya.

Dia menginginkan agar Partai Perindo tetap eksis dan bangkit meski diakui hal itu tidak mudah. Menggarap generasi muda dinilai menjadi peluang. Partai Perindo harus mendekati dan merangkul kalangan muda yang belum terlalu mengenal politik.  

Dikatakannya, Partai Perindo di tingkat pusat saat ini membuat forum untuk berdialog dengan generasi muda tentang semua hal, terutama politik. Partai Perindo membuka dialog dengan semua komunitas, sehingga menjadi rumah aspirasi semua kalangan.

Selain itu, melakukan pembinaan-pembinaan kepada kader yang terpilih sebagai anggota legislatif. Sebab anggota legislatif sangat penting sebagai ujung tombak dan cerminan Partai Perindo. Sebab setelah mereka menjabat, yang mereka lakukan adalah terkait APBD.

Untuk itu, dilakukan pembinaan agar anggota legislatif dari Partai Perindo dapat berkontribusi dalam Menyusun APBD.Sehingga anggota legislatif kita dapat berdampak dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surakarta, Milia Jatmiati mengatakan, pihaknya mendapat pesan dari ketua umum agar menjaga solidaritas, integritas, dan kekompakan pengurus.

“kami optimistis Partai Perindo menuju 2029 dan bisa masuk Parliamentary threshold dan memiliki keterwakilan yang duduk di legislatif dari tingkat pusat, provinsi dan daerah,” tuturnya.   

Topik Menarik