Food Diary: Nongkrong Seru di Kanae Coffee & Space Bekasi, Ada Minuman Ekstrak Kecombrang Rasanya Juara! 

Food Diary: Nongkrong Seru di Kanae Coffee & Space Bekasi, Ada Minuman Ekstrak Kecombrang Rasanya Juara! 

Berita Utama | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 14:35
share

JAKARTA, iNews.id - Ada yang unik di Bekasi, Anda yang terbiasa nongkrong sambil minum kopi, di kafe satu ini menu andalannya tak biasa. Ya, ada minuman ekstrak kecombrang yang rasanya juara.

Adalah menu Orange Onje yang di Kanae Coffee & Space. Kafe ini berlokasi di Jalan Setia Mekar, RT 08/RW 10 Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Secara spesial, Food Diary iNewsTV memberi nilai untuk Orange Onje dari Kanae Coffee & Space 100/10. Rasanya yang segar bercampur dengan ekstrak kecombrang memberi sensasi berbeda yang tak ditemukan di menu minuman lain. 

Menu terbaik di Kanae Coffee & Space Bekasi, Jawa Barat. (iNews TV)
Menu terbaik di Kanae Coffee & Space Bekasi, Jawa Barat. (iNews TV)

"Tak heran kalau menu ini jadi signature drink dari Kanae Coffee & Space," kata Wilda selaku host Food Diary iNewsTV, Minggu (6/10/2024). 

Bicara soal konsep kafe, Sinta selaku waitress Kanae Coffee & Space menerangkan kalau kafe tersebut memadukan arsitektur bergaya Jepang dan Skandinavia. 

"Sentuhan Jepang ada di sisi minimalisnya, nah kalau suasana santai datang dari konsep scandinavian," kata Sinta. 

Bagaimana dengan menu unggulan di kafe ini selain Orange Onje?

Sari selaku waitress Kanae Coffee & Space menjelaskan kalau best seller menu adalah Inari Mix. Lalu, ada juga Volcano Cheese Don. 

Kalau soal minuman, yang menjadi favorit di sini selain Orange Onje adalah Biscoff Latte dan Manual Brew Kerinci Mosto Wash V60. Nah, untuk dessert, ada Purin Puding yang lembut sekali teksturnya. 

Menu lain dari Kanae Coffee & Space Bekasi. (iNews TV)
Menu lain dari Kanae Coffee & Space Bekasi. (iNews TV)

Sebagai informasi, Orange Onje yang mendapat skor 100/10 dari Food Diary iNewsTV adalah perpaduan antara jus jeruk yang ditambahkan ekstrak kecombrang dan sirup mix berry. Tak ada penambahan gula pada minuman ini. 

Satu hal lagi yang menarik dari menu itu adalah ekstrak kecombrang yang dipakai adalah produksi rumahan. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencicipi berbagai menu unggulan dari kafe di Bekasi ini?

Food Diary iNewsTV juga punya konten kuliner menarik lainnya dan bisa disaksikan di video berikut ini:

Topik Menarik