Gelombang Dukungan Buat RK-Suswono Mengalir Deras dari Berbagai Relawan

Gelombang Dukungan Buat RK-Suswono Mengalir Deras dari Berbagai Relawan

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:51
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria menyambut baik gelombang dukungan pada Pilkada Jakarta. Dia berharap dukungan itu berbuah kemenangan.

Ada enam elemen relawan yang baru saja mendeklarasikan dukungan untuk RIDO, yakni JAM DKJ, Pemuda Bali Bersatu, SIAAP, Relawan BERAS, Gerakan Milenial Indonesia, dan Sobat Karib RIDO. Deklarasi itu berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Pria yang akrab dipanggil Ariza itu menjelaskan dukungan untuk RIDO terus bertambah seiring berjalannya waktu. Namun, dia juga akan menyeleksi lebih dahulu relawan yang bisa menjadi bagian untuk pemenangan RIDO dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

"Alhamdulillah jumlah relawan yang terdaftar sudah ada 251, ya nanti akan bertambah terus," katanya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan dukungan itu datang karena relawan punya kesamaan visi dan misi dengan RIDO. Tentunya hal itu untuk menuju "Jakarta Baru dan Jakarta Maju" yang merupakan tagline RIDO.

"Semua pusat nanti akan berada di Jakarta sebagai episentrum kecuali pusat pemerintahan ada di IKN (Ibu Kota Negara)," katanya.

Ariza mengatakan Jakarta harus dijaga bersama semua elemen masyarakat. Jadi, dia meminta para relawan bersatu untuk memenangkan RIDO dalam Pilkada 2024.

"Tentu tugas kita bersama, bersama seluruh elemen komunitas masyarakat Jakarta," katanya.

Topik Menarik