Kiky Saputri Syukuran Hamil 4 Bulan: Mohon Doa Kesehatan dan Keselamatan Kami

Kiky Saputri Syukuran Hamil 4 Bulan: Mohon Doa Kesehatan dan Keselamatan Kami

Gaya Hidup | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 20:37
share

JAKARTA, iNews.id - Setelah membagikan kabar kehamilan, Kiky Saputri menggelar syukuran 4 bulanan. Ini terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya. 

Dalam video tersebut terlihat acara syukuran dihadiri orangtua Kiky dan mertuanya. Kiky Saputri dan sang suami Muhammad Khairi tampak begitu bahagia menyambut kehamilan anak pertama mereka, setelah sempat keguguran. 

Kiky Saputri bersyukur acara tersebut berjalan lancar. "Masya Allah, alhamdulillah. Acara pengajian 4 bulanan untuk buah hati kami berjalan lancar," tulis Kiky Saputri di Instagram @kikysaputrii, Minggu (6/10/2024).

Saat acara syukuran itu, Kiky Saputri tampil dengan busana muslim berwarna ungu muda. Tak lupa, perempuan berdarah Sunda itu meminta doa semoga kehamilannya kali ini dilancarkan, diberikan kesehatan hingga proses persalinan nanti.

"Sekali lagi mohon doa dari teman-teman semua untuk kesehatan dan keselamatan kami sampai nanti persalinan. Amin amiin ya rabbal alamin," ucap Kiky Saputri.

Komika yang dikenal jago nge-roasting itu berharap semoga dirinya bisa menjaga janin di dalam perutnya.

"Bismillah, semoga kali ini kami bisa menjaganya dengan baik, dan teman-teman yang sedang menanti juga segera diberikan kabar baik," kata Kiky Saputri.

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan ke-2 untuk Kiky Saputri. Sebelumnya dia mengalami keguguran pada Maret 2024.

Beruntungnya, tak butuh waktu lama Kiky Saputri kembali hamil pada 29 Juni 2024. Namun baru mengumumkan kehamilannya ke publik pada Jumat (4/10/2024) lewat Instagram pribadinya.

Topik Menarik