Pramono Janji Hadirkan Daycare di Pusat Perkantoran Jakarta

Pramono Janji Hadirkan Daycare di Pusat Perkantoran Jakarta

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 22:17
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menyampaikan beberapa janji pada Debat perdana Pilkada Jakarta 2024. Pramono menyampaikan akan mendukung orang tua yang bekerja dengan menghadirkan layanan daycare atau penitipan anak di pusat perkantoran.

Mantan Menteri Sekretaris Kabinet ini menuturkan, layanan daycare nantinya akan dibangun di kawasan perkantoran di Jakarta.

Diharapkan, fasilitas tersebut diharapkan bisa membantu orang tua yang bekerja agar tetap nyaman dan menitipkan buah hati mereka.

“Agar orang tua bekerja lebih mudah, kami juga menyedian daycare di pusat perkantoran,” ujar Pramono.

Selain itu, Pramono bersama Calon Wakil Gubernur Rano Karno juga menggagas program pendidikan untuk para siswa di Jakarta. Keduanya siap menjamin tak ada kendala biaya untuk pendidikan termasuk beasiswa ke perguruan tinggi.

“Kami pastikan wajib belajar tuntas 12 tahun tanpa kendala biaya. Kamu sediakan beasiswa kulish dan tidak perlu verifikasi setiap tahun, tapi langsung dikontrak selama lulus kuliah,” kata dia.

Sebagai informasi, Debat Cagub Jakarta 2024 ini akan digelar dalam 6 segmen. Para paslon nantinya akan menjawab pertanyaan dari panelis sesuai dengan permasalahan yang akan dibahas.

Tema Debat Cagub Jakarta 2024 perdana ini membahas perihal Penguatan SDM dan Transformasi Jakarta Menjadi Kota Global.

Topik Menarik