Respons Pramono Anung Didoakan Dharma Pongrekun Jadi Presiden

Respons Pramono Anung Didoakan Dharma Pongrekun Jadi Presiden

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 23:22
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung merespons doa dari Cagub nomor urut 2, Dharma Pongrekun soal menjadi presiden saat debat perdana Pilgub Jakarta. Dia menegaskan harapan terakhirnya hanya berakhir di Jakarta.

"Bung Dharma saya sama sekali tidak membantah apa yang beliau sampaikan, saya mengucapkan terima kasih. Tetapi doa yang terakhir tadi, harapan yang terakhir bagi saya cukup maju Pilkada DKI saja," kata Pramono di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Sebelumnya, Dharma mengatakan Pramono Anung layak menjadi Presiden Indonesia. Doa itu disampaikan Dharma di sela-sela debat Pilkada Jakarta.

"Saya ada di BSSN (Badan Siber Sandi Negara) karena beliau (Pramono) beliau lah yang menempatkan saya di BSSN. Oleh sebab itu, saya emban tugas dari beliau dengan sungguh-sungguh dan saya dapet resepnya," katanya.

Dia mendoakan Pramono Anung bisa menjadi presiden pada 2029. Dharma siap menjadi konsultan terkait keamanan siber, jika Pramono terpilih.

"Mudah-mudahan Mas Pram jadi presiden. Saya mohon jadikan Indonesia mandiri internet, selama internetnya tidak mandiri, maka selama itu bocor semua," ucap Dharma.

Topik Menarik