Tega! Justin Bieber Diancam P Diddy agar Bungkam Rahasiakan Masa Kelam

Tega! Justin Bieber Diancam P Diddy agar Bungkam Rahasiakan Masa Kelam

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNews.id -  P Diddy mengancam Justin Bieber agar bungkam atas apa yang terjadi di masa kelam. Termasuk dugaan pelecehan seksual yang dilakukan P Diddy kepada Justin Bieber. 

Informasi ini muncul kembali di media sosial setelah video cuplikan 'Jimmy Kimmel Live!' di tahun 2011 viral baru-baru ini. Di sesi tanya tanya, terungkap kalau P Diddy berusaha membungkam Justin Bieber yang kala itu berusia 16 tahun.

Menurut laman The Express Tribune, video itu memperlihatkan momen Jimmy Kimmel bertanya ke P Diddy dan Justin Bieber tentang persahabatan mereka. 

P Diddy menggambarkan ikatan pertemanan mereka sebagai sesuatu yang 'aneh', sedangkan Bieber menggunakan penggambaran persahabatan antara pemain skateboard profesional Rob Dyrdek dan pengawalnya yang bernama Christopher 'Big Black' Boykin. 

Lalu obrolan mereka menjadi lebih intens ketika P Diddy mengatakan satu hal ini ke Justin Bieber. 

"Dia tahu lebih baik daripada membicarakan hal-hal yang dia lakukan dengan kakaknya Puff di televisi Nasional," kata P Diddy. 

P Diddy menganggap Bieber sebagai seorang adik yang perlu dilindungi. Komentar tersebut menimbulkan pertanyaan tentang sifat interaksi mereka di masa lalu. 

Cuplikan video ini muncul di tengah masalah hukum yang sedang dihadapi P Diddy. Sean 'Diddy' Combs ditangkap polisi pada September 2024 atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan, dan terkait prostitusi. 

Lebih dari 100 wanita telah melapor dan menuduh P Diddy melakukan kekerasan seksual, dengan beberapa di antaranya masih berusia di bawah umur kala itu. 

Combs membantah semua tuduhan yang mengarah kepadanya dan menyatakan dirinya tidak bersalah. Tim hukumnya pun menyebut tuduhan terhadap kliennya tidak berdasar. 

Namun, kemunculan cuplikan video ini menambah lapisan kompleksitas kasus P Diddy, menimbulkan pertanyaan tentang banyak peran P Diddy dalam membentuk Justin Bieber remaja.   

Topik Menarik