Viral Afifah Riyad Pamer Foto Wajah Penuh Luka Diduga Alami KDRT, Derry Fransakti Bilang Gini

Viral Afifah Riyad Pamer Foto Wajah Penuh Luka Diduga Alami KDRT, Derry Fransakti Bilang Gini

Gaya Hidup | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:19
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Afifah Riyad datang dengan kabar buruk. Wajahnya penuh luka diduga akibat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Derry Fransakti Pratama Nugraha. 

Informasi ini dibagikan akun Instagram @caldick lalu disebarkan ulang di X oleh akun @satria_gigin dan kini viral. Terlihat di sana Afifah Riyad foto dengan wajah penuh luka. 

Dijelaskan akun @caldick, Afifah sudah mengalami kekerasan sebelum dia dan Derry menikah. 

"Fifah baru pacaran sudah digampar, makanya dari dulu sering banget gue suruh putus," kata akun Instagram itu, dikutip Senin (7/10/2024). 

Afifah Riyad pamer foto wajah penuh luka. (Foto: Instagram)
Afifah Riyad pamer foto wajah penuh luka. (Foto: Instagram)

Akun @caldick juga membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp, memberitahu kondisi Afifah Riyad yang ternyata mengalami kekerasan fisik sangat kejam. 

"Leher gua diinjak, muka gue diinjak, perut gue diinjak. Terus dia bilang, 'memang benar kata (sensor) lo tuh lo***'. Terus gue jawab, 'Terus kalau gue lo***, lo apa tol**' wkwkwk," kata Afifah. 

Di sisi lain, Derry memberi keterangan bahwa Afifah, yang adalah istri sahnya, masih suka bertemu dengan pria. Derry menduga Afifah selingkuh di belakangnya dan dia memiliki bukti akan hal itu. 

Hal itu disampaikan Derry di Instagram, membalas pesan netizen yang bertanya padanya, "Kok gak pernah bareng Afifah sih?". Apa kata Derry? 

Derry bilang kalau dia sebetulnya masih suka bareng dengan Afifah, tapi semenjak semalam (tidak diketahui pasti keterangan waktunya), jam 1 dini hari, terjadi momen yang benar-benar membuat Derry kaget. 

"Pas gue di kamar sama Victory, Afifah baru pulang, tapi cuma buat ngambil kunci rumah kosong dan dia ngajak si @nathangeraldo_ ke rumah kosong itu," kata Derry.  

Dia melanjutkan, "Gue ikutin dari belakang, ternyata mereka gak jadi ke rumah kosong, karena Fifah gak bisa buka pintunya dan gue kempesin mobil cowoknya pas mereka ke club house, terus gue tunggu mereka keluar dan gue ajak mereka ngobrol. Terus Afifah ngusir gue deh dan gak mau bareng gue katanya." 

"Dia menangis dan dia lebih memilih si cowok yang baru ketemu tiga kali itu," tambah Derry. 

Hingga berita ini, belum ada informasi lanjutan terkait kasus ini. Akun Afifah dan Derry belum memberi keterangan berikutnya.

Topik Menarik