Timnas Indonesia Sangat Semangat Lawan Bahrain, Siap Amankan 3 Poin

Timnas Indonesia Sangat Semangat Lawan Bahrain, Siap Amankan 3 Poin

Olahraga | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:53
share

RIFFA, iNews.id- Timnas Indonesia dalam kondisi bagus jelang melawan Bahrain dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda sangat ceria. 

Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Skuad Garuda sudah melakukan latihan perdana Hamad Town Youth & Sports Ground, Bahrain, Minggu (6/10/2024). 

Timnas Indonesia memang baru menggelar persiapan karena pemain baru kumpul sepenuhnya saat di Bahrain. Dalam postingan Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, para pemain tampak ceria melakukan persiapan. 

Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari mengatakan timnya sangat siap untuk melawan Bahrain dalam laga nanti. Pasalnya, timnya ingin meriah poin dalam laga itu untuk menjaga asa lolos ke Piala Dunia 2026.

"Anak-anak ceria. Pastinya kami siap bertanding," kata Ernando Ari dilansir dari laman Instagram, Senin (7/10/2024).

Sementara itu, pemain Timnas Indonesia lainnya Egy Maulana Vikri mengatakan persiapan timnya sejauh ini berjalan lancar. Hal itu juga karena faktor kondisi Tim Merah-Putih cukup baik dan bisa menyerap program latihan dari sang pelatih.

"Kondisi kami bagus," kaya Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.

Target Timnas Indonesia dalam fase Grup C adalah peringkat ketiga dan keempat. Posisi akan membawa mereka melaju ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Topik Menarik