Ridwan Kamil Silaturahmi ke Muhammadiyah dan Aisyiyah Jakarta, Kenang Masa TK

Ridwan Kamil Silaturahmi ke Muhammadiyah dan Aisyiyah Jakarta, Kenang Masa TK

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 21:02
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, (RIDO) bersilaturahmi bersama pengurus Muhammadiyah Jakarta serta pengurus wilayah Aisyiyah Jakarta di Kantor DPW Muhammadiyah Jakarta, di Kramat, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2024). Dia mengenang masa TK.

Dalam kesempatannya, RK menyampaikan kedatangannya disambut baik oleh para pengurus Muhammadiyah Jakarta serta pengurus wilayah Aisyiyah Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini pasangan Rido diterima dengan tangan terbuka, dengan kehangatan," kata RK.

Pasangan RIDO mendapatkan banyak masukan terkait penataan kota Jakarta untuk lima tahun mendatang bila terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Alhamdulilah banyak yang didiskusikan terkait kejakartaan, terkait keumatan, kami senang," ucapnya.

RK juga bercerita bahwa dirinya pernah menjadi bagian dari Aisyiyah. Lantaran ketika kanak - kanak, RK pernah sekolah di TK Aisyiyah di Bandung.

"Jadi kalau mungkin ada orang nanya, ini pak Ridwan ini kreativitasnya dari mana, saya sekian persen akan mendedikasikan kreativitas saya itu waktu saya sekolah TK, saking bahagianya itu hobinya gambar gitu, terus gambar jadi arsitek, arsitek ya berkatnya sampai seperti sekarang," ujarnya.

Ia pun berharap silaturahmi bersama pengurus Muhammadiyah serta Aisyiyah dapat terus terjalin dan dapat berkolaborasi kedepannya. Tentunya, asangan RIDO akan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Jakarta bila terpilih nantinya.

"Kita sangat punya komitmen kepada apa-apa yang sedang dikerjakan, dan visi misi Muhammadiyah khususnya mengangkat kaum dhuafa melalui pendidikan," katanya.

Topik Menarik