Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live RCTI dan GTV!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live RCTI dan GTV!

Olahraga | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 05:07
share

RIFFA, iNews.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Duni 2026 Zona Asia putaran ketiga sudah dirilis. Duel matchday ketiga Grup C itu dihelat di  Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB

Banyak yang menilai Bahrain lebih diunggulkan ketimbang Timnas Indonesia. Dari segi ranking FIFA, tim berjuluk The Reds itu berada di posisi 76.

Sementara Skuad Garuda di peringkat 129 dunia. Dari situ, ada yang berpikir kalau Jay Idzes dan kolega akan menjadi lawan yang mudah bagi tuan rumah.

Tapi Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, tidak setuju dengan pihak yang beranggapan Timnas Indonesia adalah lawan mudah. Menurutnya, Skuad Garuda punya komposisi pemain berkualitas.

“Beberapa orang berpikir bahwa mereka adalah lawan yang mudah, tetapi itu sama sekali tidak benar. Mereka adalah tim internasional penuh,” ujar Talajic, dikutip dari GDN Online, Senin (7/10/2024).

Pelatih asal Kroasia itu menegaskan anak asuhnya tidak ada yang memandang sebelah mata Skuad Garuda. Mereka sadar betul kalau laga Timnas Indonesia akan menjadi sangat sulit. 

“Semua orang sangat fokus pada pertandingan ini. Saya senang karena semua pemain memahami bahwa pertandingan melawan Indonesia akan sangat sulit,” jelas Talajic.

The Reds saat ini mengusung misi bangkit. Pasalnya, mereka menelan kekalahan telak 0-5 dari Jepang di laga terakhirnya. Sementara, Timnas Indonesia berambisi mempertahankan tren positifnya setelah mampu meraup dua poin dengan menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Bahrain kini berada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin pada klasemen sementara grup C. Timnas Indonesia mengekor di posisi empat dengan dua poin. Maka dari itu, laga mendatang menjadi salah satu laga penting bagi kedua kesebelasan.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium pukul 23.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI dan GTV

Topik Menarik