Ngawi Gempar, Mayat Membusuk dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Hutan

Ngawi Gempar, Mayat Membusuk dengan Kepala Terpisah Ditemukan di Hutan

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 12:31
share

NGAWI, iNews.id - Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi membusuk di area hutan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (7/10/2024). Kondisinya ditemukan sudah tak utuh, bahkan kepala putus hingga sulit untuk dikenali.

Peristiwa penemuan mayat ini menggemparkan warga Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Lokasinya di area hutan jati, petak XIII C1 RPH Babadan BKPH Geneng.

Hasil pemeriksaan diperkirakan mayat pria ini berusia 65 tahun hingga 70 tahun. Mayat tersebut ditemukan warga saat mencari madu di tengah hutan. Selanjutnya pencari madu langsung melaporkan ke masyarakat sekitar dan petugas Polsek Kendal.

Kapolsek Kendal AKP Tri Handoyo mengatakan, korban merupakan warga desa setempat. Identitasnya diketahui bernama Suyatin berusia 70 tahun yang dilaporkan hilang sejak 2 minggu lalu.

Menurutnya setelah laporan tersebut, petugas inafis dan Satreskirm Polres Ngawi yang tiba di lokasi olah TKP. Dari hasil pemeriksaan petugas medis di lokasi, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 2 minggu lalu.

"Kondisi jasad sudah membusuk dalam polisi tertelungkup di bawah rongga tanah dan pohon," ujarnya, Senin (7/10/2024).

Dalam kasus ini, polisi masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui pastian penyebab kematian. Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Soeroto Ngawi.

Topik Menarik