Sebelum Gugat Cerai, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sempat Posting Video Bermain dengan Anak

Sebelum Gugat Cerai, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sempat Posting Video Bermain dengan Anak

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 13:38
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong resmi menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven di Pengadilan Agama hari ini, Selasa (8/10/2024). Sebelum bercerai, pasangan ini memang tidak pernah terlihat bersama.

Baim Wong mengajukan permohonan cerai talak terhadap Paula Verhoeven. Adapun permohonan itu dilihat dari Sistem Informasi Penelusiran Perkara (SIPP) PA Jaksel atas nama pemohon Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai Baim Wong teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024. Namun, sebelum Baim Wong mengajukan gugatan cerai hari ini, postingan Baim dan Paula Verhoeven menjadi sorotan publik.

Mereka di akun Instagramnya masing-masing membagikan momen sedang bermain dengan kedua putranya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Pada akun Insta Story Instagram-nya, Paula Verhoeven terlihat bermain dengan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong. Ibu dua anak ini terlihat bermain dengan kucing. "Kakak tau gak, waktu Kakak masih di dalam perut, mama takut kucing. Tapi akhirnya suka kucing karena kakak," kata Paula.

Aktivitas bermain dengan anak sebelum muncul gugatan cerai juga terlihat di Insta Story Instagram Baim Wong. Dia juga terlihat bermain dengan dua putranya, Kiano dan Kenzo. Baim mengajak kedua putranya pada acara perayaan ulang tahun Roti Romi. Di momen itu Baim juga mengajak putranya bermain di playground.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Selama menikah, Baim dan Paula jarang diterpa isu miring seputar rumah tangga. Mereka terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup. Isu perceraian ini mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih umrah tanpa Baim Wong.

Topik Menarik