Partai Perindo Tumpengan 1 Dekade, Dihadiri HT hingga Angela Tanoesoedibjo

Partai Perindo Tumpengan 1 Dekade, Dihadiri HT hingga Angela Tanoesoedibjo

Terkini | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:29
share

JAKARTA, iNesw.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar tumpengan untuk memperingati satu dekade usia dan berkiprah di politik Indonesia, Selasa (8/10/2024). Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan pantauan, HT tiba di Kantor DPP Partai Perindo pada pukul 13.26 WIB. Dia didampingi oleh istrinya, Liliana Tanosoedibjo.

Selain itu, ada juga Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar hingga Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia.

HT, Angela beserta jajaran pengurus terlihat langsung duduk di tempat yang telah tersedia di bagian paling depan dekat dengan panggung.

Sejumlah kader Perindo juga hadir dalam acara kali ini. Bahkan Perindo juga mengundang masyarakat untuk menikmati hari bahagia ini.

Tak lama setelah pengurus DPP Partai Perindo tiba, rangkaian acara tumpengan satu dekade pun dimulai. Agenda dimulai dengan diputarnya lagu Indonesia Raya dan Mars Perindo.

Topik Menarik