Terungkap, Baim Wong Juga Tuntut Hak Asuh Anak Dalam Gugatan Cerai Talaknya

Terungkap, Baim Wong Juga Tuntut Hak Asuh Anak Dalam Gugatan Cerai Talaknya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 14:52
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven hari ini, Selasa (8/10/2024). Dalam gugatan itu, Baim juga menyertakan tuntunan hak asuh anak, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Baim mengajukan permohonan cerai tersebut melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, secara e-court alias online pada 7 Oktober 2024. Namun, gugatan itu baru resmi terdaftar pada hari ini, Selasa 8 Okteber 2024.

"Yang terdaftar hanya untuk minta diizinkan bercerai serta minta ditunjuk sebagai pengasuh dari kedua anaknnya," kata Humas PA Jaksel, Taslimah di kantornya hari ini.

Lebih lanjut, Taslimah memastikan Baim memiliki alasan cerai khusus dalam permohonannya. Hanya saja, dia enggan membeberkannya ke publik lantaran hal itu merupakan privasi persidangan.

"Tentu ada alasannya, karena alasan itu merupakan dalil dan yang mesti diajukan kalau tidak ada alasan perkaranya nggak lengkap. Jadi pemohon mengajukan gugatan ini beserta data-data pribadi, istri dan anak, dan alasannya," katanya.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018. Enam tahun menikah, mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Selama menikah, Baim dan Paula sejatinya jarang diterpa isu miring seputar rumah tangganya. Mereka bahkan terlihat harmonis dan kompak dalam melalui sederet ujian hidup. Isu perceraian ini mencuat usai keduanya sudah jarang tampil bersama, baik secara langsung maupun di dunia maya. Bahkan, Paula memilih umrah tanpa Baim Wong.

Topik Menarik