Polisi Temukan Baju Motif Kembang, Diduga Milik Mayat Perempuan di Bogor

Polisi Temukan Baju Motif Kembang, Diduga Milik Mayat Perempuan di Bogor

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:50
share

BOGOR, iNews.id - Polisi menyelidiki penemuan mayat perempuan dalam kebun singkong di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Teranyar, polisi menemukan baju yang diduga milik korban.

"Hari ini kita menemukan baju motif kembang-kembang warna hitam, dan diharapkan baju itu menjadi petunjuk untuk mengetahui identitas mengenai jenazah yang kita temukan," kata Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat kepada wartawan, Rabu (9/10/2024).

Menurut Azis, baju tersebut juga akan dicocokan dengan keterangan dari warga asal Jakarta yang telah kehilangan anggota keluarganya. Baju yang ditemukan polisi identik dengan baju yang dikenakan oleh anggota keluarga tersebut terkahir kalinya.

"Kemarin warga yang dari Jakarta itu menunjukkan foto anggota keluarganya yang hilang, dari foto dilihat terakhir menggunakan baju korban itu identik dengan temuan baju sekarang. Kita akan menghubungi pihak keluarga yang kemarin melapor ke Polsek untuk dicocokkan baju ini dengan milik korban," ungkapnya.

Sementara itu, tambah Azis, untuk dugaan penyebab kematian masih belum dapat diketahui. Karena menunggu hasil autopsi RS Polri Kramatjati, Jakarta.

"Nanti setelah ditemukan identitas korban, baru kita lakukan autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," pungkasnya.

Sebelumnya, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat diduga perempuan di kebun singkong pada Selasa 8 Oktober 2024. Mayat tersebut sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk dilakukan diautopsi.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut sudah membusuk dan tanpa identitas. Mayat perempuan itu juga tidak mengenakan baju, hanya memakai bra dan rok pendek.

Topik Menarik