Kecelakaan di Barru Sulsel, Minibus Terekam CCTV Terobos Lampu Merah Tabrak 4 Kendaraan

Kecelakaan di Barru Sulsel, Minibus Terekam CCTV Terobos Lampu Merah Tabrak 4 Kendaraan

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:01
share

BARRU, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan lima kendaraan terjadi di persimpangan lampu merah Pekkae, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Minibus Toyota Calya menabrak pengendara motor lalu masuk ke jalur berlawanan dan menabrak tiga kendaraan lain di arah berlawanan.

Kecelakaan ini terekam CCTV hingga viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat jelas minibus Toyota Calya hilang kendali dan menabrak kendaraan lain.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa empat kendaraan dan satu motor guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Barru Iptu H Musmulyadi mengatakan telah memeriksa pengemudi minibus Toyota Calya untuk mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

"Minibus hilang kendali dan beralih jalur lalu menabrak pengendara lain di jalur berlawanan, tepatnya di lampu merah Pekkae," ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah. Polisi berharap masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara, terutama di persimpangan jalan yang memiliki risiko.

Topik Menarik