9 Siswa SMPN 18 Depok Torehkan Prestasi dalam Turnamen Taekwondo Piala Menpora 2024

9 Siswa SMPN 18 Depok Torehkan Prestasi dalam Turnamen Taekwondo Piala Menpora 2024

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:58
share

DEPOK, iNews.id - 9 siswa SMPN 18 Depok berhasil merebut medali emas dan perak dalam turnamen Taekwondo Piala Menpora 2024 yang diselenggarakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur 3,4 dan 6 Oktober 2024. Keberhasilan 9 siswa yang berhasil meraih medali  langsung mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SMPN 18 Wahyu Hidayat.

"Alhamdulillah kami bangga atas prestasi yang telah ditorehkan siswa-siswi pada ajang turnamen taekwondo  menpora 2024, kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada mereka," Kata Kepala Sekolah.

Wahyu berharap para siswa siswi bisa terus mengembangkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan orang tua.

"Teruslah menjadi kebanggan kami, orangtua dan masyarakat. Semoga siswa-siswi kami terus bisa mengembangkan potensinya baik di bidang akademik maupun non akademik," ujar Wahyu.
 9 siswa yang berhasil meraih medali terdiri dari lima siswa medali emas dan empat siswa medali perak. Ke 9 siswa itu yakni, Azri Adli Lintar P (emas), Natasha Indira Azzahra (emas), Naysa (emas), Ghania Jasmin (emas), Habibi Abdul Riziq (emas),  Aisyah Juliana (perak), Hadzia Sekar (Perak), Khaira (perak), Raisha Khaylila.  

Turnamen Taekwondo Piala Menpora 2024 yang digelar selama 3 di GOR Ciracas, Jakarta Timur berjalan sukses. Turnamen ini diikuti lebih dari 1000 peserta dari 250 klub di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Banten. Peserta tampak sangat antusias mengikuti pertandingan ini sejak awal pertandingan.

Turnamen ini mempertandingan beberapa kategori yakni kyorugi, poomsae serta pertandingan kelas pemula.

Topik Menarik