Begal Bawa Samurai Teror Emak-Emak di Parung, Bawa Kabur Rp500.000

Begal Bawa Samurai Teror Emak-Emak di Parung, Bawa Kabur Rp500.000

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:10
share

BOGOR, iNews.id - Aksi begal terjadi di wilayah Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Kamis (10/10/2024). Pelaku mengancam korban dengan senjata tajam samurai.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi mengatakan aksi itu terjadi pukul 04.00 WIB. Awalnya, korban yang merupakan pedagang sayur bernama Rujiah (60) tengah mengendarai motor hendak pergi berbelanja sayuran ke pasar.

"Di TKP, korban tiba-tiba dipepet dua orang tidak dikenal yang mengendarai motor," kata Doddy dalam keterangannya, Kamis (10/10/2024).

Kedua pelaku langsung menghentikan korban sehingga korban terjatuh dan tertimpa motor. Selanjutnya, pelaku mencabut kunci motor korban dan mengancam dengan senjata tajam samurai.

"Pelaku merampas dompet milik korban berisi uang sekitar Rp 500.000," katanya.

Usai melancarkan aksinya, para pelaku lansung melarikan diri ke arah Gunung Sindur. Polisi yang mendapat laporan tersebut melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari para pelaku.

"Kami terus melakukan investigasi penyelidikan lanjut mencari bukti-bukti lain apakah ada CCTV di lokasi dan mencari keterangan saksi tambahan dan akan terus menyelidiki perkara ini," ujarnya.

Topik Menarik