Hantam Tiang Beton LRT di Palembang, Pengemudi dan Penumpang Pajero Putih Tinggalkan Mobil di Lokasi

Hantam Tiang Beton LRT di Palembang, Pengemudi dan Penumpang Pajero Putih Tinggalkan Mobil di Lokasi

Terkini | palembang.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:10
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id - Warga di sekitar Pasar Cinde, Palembang, dikejutkan dengan penampakan mobil Pajero Sport warna putih dalam kondisi bodi depan separuh hancur, usai menabrak tiang Light Rail Transit (LRT) No P - 569, Kamis (10/10/2024).

Dari keterangan warga, mobil dengan nopol AB 1001 AK itu tertabrak beton keras lantaran diduga sang sopir tak mampu mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut sudah ada di tempat kejadian perkara (TKP) sejak subuh dan masih berada di tiang LRT di TKP dengan posisi bagian depan mobil menancap di tiang, dengan posisi kaca depan retak, dan kantong udara (air bag) kursi depan telah mengembang. 

Petugas piket Lakalantas Polrestabes Palembang menyebut, pihaknya masih melakukan olah TKP dan mengidentifikasi kendaraan.

"Kita baru mengecek di TKP, belum tahu persis kejadian ini seperti apa," ujar dia saat dikonfirmasi. 

Sementara, Hartawan, salah satu jukir di Pasar Cinde mengatakan, mobil ini menabrak tiang LRT pada subuh sekitar pukul 05.00WIB. 

“Saat itu saya tak jauh dari sana mendengar suara dentuman keras. Saat dilihat mobil itu sudah menabrak tiang LRT dan sampai naik ke median pembatas jalan,” kata dia.

Hartawan menambahkan, dalam mobi tersebut terlihat ada empat pria yang langsung turun dari mobil.

“Sepertinya tidak ada yang terluka, namun mobilnya rusak bagian depan, kemudian mereka pergi meninggalkan mobil,” tandas dia.

 

 

Topik Menarik