Ridwan Kamil Didukung Relawan BRO RK, Tambah Amunisi untuk Menangkan Pilkada

Ridwan Kamil Didukung Relawan BRO RK, Tambah Amunisi untuk Menangkan Pilkada

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK) menghadiri acara deklarasi dukungan relawan BRO-RK kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024). Dukungan itu diyakini bisa membantu pemenangan Pilkada 2024.

Sebagai tanda dukungan, BRO-RK memberikan sebuah figura berjudul ‘Our Hope in Future’ yang berisikan 10 harapan kepada pasangan RIDO.

RK menjelaskan selama proses deklarasi, dirinya banyak menerima gagasan keren dari relawan BRO-RK. Baginya, untuk membangun Jakarta tidak selalu semua idenya berasal dari calon gubernur, tetapi juga warga.

“Bahwa membangun kota Jakarta tidak harus selalu idenya 100 dari cagubnya, betul? Kita mungkin idenya hanya 50, setengahnya ide dari warga,” kata dia.

Dia menilai, berbagi gagasan ini merupakan perwujudan dari semangat DKI, yang terdiri kepanjangan dari desentralisasi, kolaborasi, dan inovasi.

“Ini ide-ide keren-keren dari perusahaan transportasi, mengatasi polusi, dan lain-lain,” ujar dia.

Eks Gubernur Jawa Barat itu pun berharap setelah ini seluruh relawan BRO-RK mengimplementasikan gagasan tersebut melalui kampanye.

“Mudah-mudahan yang masih undecided, akhirnya semakin banyak kita menunjukkan solusi yang masuk akal dan diterima,” jelas dia.

Topik Menarik