Kejutan! Kevin Diks Tiba di Jakarta, Siap Urus Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Kejutan! Kevin Diks Tiba di Jakarta, Siap Urus Proses Naturalisasi Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:48
share

JAKARTA, iNews.id - Pemain keturunan Kevin Diks diketahui sudah tiba di Jakarta, Kamis (10/10/2024). Foto-fotonya sampai di Bandara Soekarno Hatta beredar di media sosial. 

Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Instagram @ilan.alkatiri. Terlihat dalam foto tersebut Diks datang dengan setelan serba hitam.

Sontak unggahan tersebut membuat netizen heboh. Warganet berharap bek Copenhagen itu bakal mengurus proses naturalisasinya untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Kevin Diks blak-blakan mengaku sudah bernegosiasi dengan PSSI terkait proses naturalisasi. Tampaknya hanya tinggal menunggu waktu menunggu fotonya bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Diks merupakan bek 28 tahun yang kenyang pengalaman sepak bola Eropa. Sebelum ke Copenhagen, dia pernah memperkuat Vitesse, Empoli, Feyenoord hingga Fiorentina.

Kehadirannya bakal membuat lini pertahanan Timnas Indonesia makin mengerikan. Sebab skuad Garuda baru saja kedatangan defender andalan FC Twente, Mees Hilgers yang baru resmi dinaturalisasi.

Topik Menarik