Atlet Para Atletik asal Kabupaten Bogor Yohanis Bili Sabet Emas Lempar Lembing Peparnas 2024 Solo

Atlet Para Atletik asal Kabupaten Bogor Yohanis Bili Sabet Emas Lempar Lembing Peparnas 2024 Solo

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:00
share

SOLO, iNewsBogor.id - Atlet Para Atletik Jawa Barat asal NPCI Kabupaten Bogor, Yohanis Bili kembali meraih medali emas dari nomor lempar lembing putra pada Peparnas XVII Solo, Jateng 2024. Dalam lomba yang digelar di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (9/10/2024) Yohanis Bili tampil pada klasifikasi F44 mampu melakukan lemparan sejauh 47 M.

Keberhasilan Yohanis Bili mendulang emas dari cabor para atletik nomor lempar lembing ini membuat sumringah Ketua NPCI Kabupaten Bogor, .M Misbah yang menyaksikan langsung di Stadion Sriwedari Solo.

"Saya merasa puas dengan tambahan emas dari Yohanis Bili. Minimal ini menjadi konstribusi nyata para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Jawa Barat di Peparnas 2024," ujar M Misbah, Kamis (10/10/2024).

Misbah minta doa dan dukungannya juga bahwa pada Kamis (10/10) ada beberapa atlet dari NPCI Kabupaten Bogor akan melangsungkan partai final.

"Semoga para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa kembali mendulang emas bagi Jawa Barat di Peparnas 2024," paparnyaIa mengakui perkembangan para atlet NPCI disemua daerah sudah sangat merata dan ini akan menjadi catatan serta evaluasi NPCI Kabupaten Bogor dalam menatap Peparda Jabar 2026 mendatang.

Topik Menarik