Voke Victoria Perankan Virnie di Sinetron Terbelenggu Rindu, Selingkuhan Pendendam!

Voke Victoria Perankan Virnie di Sinetron Terbelenggu Rindu, Selingkuhan Pendendam!

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 02:00
share

JAKARTA, iNews.id - Voke Victoria ikut terlibat dalam sinetron terbaru RCTI Terbelenggu Rindu. Di sinetron ini, dia memerankan sosok bernama Virnie.

Sosok Virnie di sinetron Terbelenggu Rindu punya karakter antagonis yang bikin gemas penonton. Virnie diketahui adalah selingkuhan Aditya (Oka Antara) yang ingin sekali balas dendam ke istri sah Aditya, Amira (Glenca Chysara).

Kekesalan Virnie membludak saat Aditya lebih memilih Amira ketimbang dirinya. Virnie yang tidak terima dengan hal itu, melakukan aksi gila dengan menyabotase kendaraan Aditya hingga terjadilah kecelakaan yang menewaskan Aditya dan anak pertamanya, Nada (Queen Lubis).

Peran antagonis seperti ini sudah makanan Voke. Meski begitu, Voke berjanji bakal memberikan sentuhan berbeda di Terbelenggu Rindu.

Terlebih, latar belakang sosok Virnie adalah perempuan perebut suami orang. Bukan lagi sebagai sosok pelakor yang selalu berusaha menggoda suami orang, melainkan sosok pendendam karena lelaki yang dicintai mengkhianati janjinya.

"Yang menarik, Virnie ini (antagonis) karena keadaan saja, kekecewaan terhadap lelaki yang dia cintai, karena ditinggalkan jadi dendam," ujar Voke Victoria di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).

Dia berharap sosok Virnie dengan segala intriknya membuat penonton semakin penasaran untuk terus mengikuti setiap episode dari sinetron Terbelenggu Rindu.

"Yang penting kita kerja tetap tulus, selalu berikan yang terbaik," katanya.

Menurutnya, setiap pemain dari sinetron ini bekerja dengan hati, bahkan salah satunya sang bintang utama, Glenca Chysara sampai harus keluar dari zona nyaman, menantang dirinya keluar dari peran antagonis yang selama ini melekat dalam dirinya. Voke mengapresiasi kerja keras lawan mainnya itu.

"Sebelumnya kan dia terkenal antagonis, tapi di sini dia berhasil (jadi karakter protagonis)," ungkapnya. 

Jika Anda ingin tahu seberapa jahat sosok Virnie di sinetron ini, saksikan Terbelenggu Rindu yang tayang setiap hari pukul 18.15 hanya di RCTI.

Topik Menarik