Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Truk Tabrak Motor Tewaskan 2 Santriwati 2 Luka-Luka

Kecelakaan Maut di Sidoarjo, Truk Tabrak Motor Tewaskan 2 Santriwati 2 Luka-Luka

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 08:34
share

SIDOARJO, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di jalan lingkar timur Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (10/10/2024). Truk menabrak dua motor berboncengan hingga mengakibatkan dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Informasi diperoleh iNews, identitas dua korban tewas di loksi kejadian yakni santriwati berinisial AI (20) dan SR (20). Sementara dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan IM (55) warga Gebang-Sidoarjo melaju dari arah timur ke barat. Saat di TKP pada jalan menikung, truk berusaha mendahului truk kontainer di depannya.

"Saat menyalip diduga sopir truk kurang memperhatikan kondisi jalan yang menikung lalu menabrak dua pengendara motor berboncengan dari arah berlawanan," ujarnya, Kamis (10/10/2024).

Akibatnya, seorang pemotor beserta penumpang yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi menderita luka berat.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini sopir truk beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mako Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

"Kasusnya sudah dalam penanganan," ucapnya.

Topik Menarik