Annisa Trihapsari Ceritakan Awal Mula Sultan Djorghi  Masuk Rumah Sakit, Rasakan Sistem Pencernaan Tak Beres

Annisa Trihapsari Ceritakan Awal Mula Sultan Djorghi  Masuk Rumah Sakit, Rasakan Sistem Pencernaan Tak Beres

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 15:34
share

JAKARTA, iNews.id - Sultan Djorghi membawa kabar mengejutkan soal kesehatannya. Dia mengabarkan menderita radang usus hingga harus dirawat di Rumah Sakit selama beberapa hari. 

Usai diperbolehkan pulang, Sultan Djorghi langsung beraktifitas seperti sedia kala. Dia bahkan menyempatkan diri hadir di salah satu program televisi swasta bersama istrinya, Annisa Trihapsari. 

"Awalnya udah berapa hari sakit udah gitu tidak dirasa. Tapi akhirnya dipaksa dan menyerah (dia), nggak kuat, masuk rumah sakit," kata Annisa Trihapsari menceritakan penyakit sang suami di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Annisa mengatakan sang suami memang jarang berobat di rumah sakit jika kondisinya menurun. Selama ini, dia memilih berisitirahat di rumah untuk memulihkan penyakitnya.

"Karena mas Sultan emang orangnya nggak suka ke Rumah Sakit, sesakit apapun, jadi kalau udah minta masuk ke rumah sakit berati udah parah. Ya nggak perlu (ke RS) kalau nggak sakit banget nggak perlu dirawat," tutur Sultan Djorghi.

Annisa kemudian menceritakan detik-detik suaminya menyerah dan meminta dibawa ke Rumah Sakit. Mulanya, Sultan merasa ada yang tak beres dengan sistem pencernaannya hingga mengalami keram perut.

"Masuk Rumah Sakit perutnya keram, ususnya itu nggak bisa buang air, pencernaan tidak baik semua serba stuck kaya mesin mogok lah," tutur Anisa.

Bahkan, kondisi itu dirasakan aktor 47 tahun itu selama 12 jam. "Itu dari jam 5 subuh sampe jam 5 sore kaya melahirkan kaya kontraksi lah. Karena makan nggak bisa duduk apapun udah rasa sakitnya semua satu badan," katanya. 

Sebelumnya, kabar Sultan Djorghi masuk rumah sakit pertama kali diketahui dari Instagram sang aktor pada awal Oktober lalu. Kala itu, dia hanya terbaring di ruang perawatan mengenakan kaos putih dengan tangan diinfus.

Sejumlah rekan artis lain pun turut menjenguk Sultan yang ditemani oleh istrinya, Annisa Trihapsari, selama menjalani perawatan.

Topik Menarik