Wedding Expo di Regale Convention Hadirkan Puluhan Vendor Pernikahan Berkualitas, Ini Daftarnya

Wedding Expo di Regale Convention Hadirkan Puluhan Vendor Pernikahan Berkualitas, Ini Daftarnya

Gaya Hidup | medan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 19:50
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Regale International Convention Center Medan menggelar acara eksklusif Wedding Expo dengan tema "Infinity Canvas". Kegiatan ini berkolaborasi dengan The Signature Event Planner & The Marriage Story serta dikonsep juga oleh The Prime Conceptor.

Wedding Expo ini akan berlangsung selama empat hari pada 17-20 Oktober 2024 di Pavilion Regale International Convention Center Jalan H Adam Malik Medan.

⁠GM Regale International Convention Center, Yusteras Ndobe, mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan di Regale Convention Center, Jalan H Adam Malik, Kota Medan, Sabtu (12/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yusteras didampingi Director The Signature Event Planner Fera Mokz, Director The Marriage Story Reni Mait, ⁠The Prime Conceptor Suwandi Tjoa, Head Project Denni Hansen dan ⁠Show Director Jennifer Lim.

The Prime Conceptor Suwandi Tjoa menuturkan konsep 'Infinity Canvas' untuk tema Wedding Expo tahun ini didasarkan pada klien yang memulai kehidupan baru berumahtangga. Jadi ibarat canvas, bagaimana memberikan warna di sana.

"Mereka akan mewarnai canvas tanpa batasan sesuai ritme mereka. Jadi ini sebuah kreativitas tanpa batas. Memang tahun ini penuh dengan kreativitas, jadi warnanya lebih ke simpel tapi elegan dan artistik," jelas Tjoa.

Dalam Wedding Expo ini ada lebih dari 60 peserta yang sudah sangat ternama dan terpercaya sebagai vendor partisipan yang akan memberikan penawaran terbaik bagi pasangan yang memulai perjalanan mereka menuju hari bahagianya, yaitu pernikahan.

Setelah berhasil melaksanakan berbagai Wedding Expo, baik itu bekerja sama dengan JW Marriott Hotel Medan, Grand City Hall Hotel, Glass House, Selecta Convention Hall, serta Mall Center Point dan juga berbagai lokasi prestisius lainnya.

"Dengan rekam jejak tersebut, kami ingin terus memberikan hal-hal positif juga service terbaik dalam dunia pernikahan di Medan bahkan luar Medan," tambah Yusteras lagi.

Ia menyebut pihaknya hanya menyediakan lokasi, namun seluruhnya dikemas dengan baik oleh The Signature Event Planner & The Marriage Story serta dikonsep juga oleh The Prime Conceptor. "Mereka sangat berpengalaman menyuguhkan pameran pernak pernik pernikahan dengan vendor berkualitas.Signature, Prime ikut dalam acara ini dan menjadi kebanggaan prestasi luar biasa bagi kami," terang Yusteras.

 

Pameran ini akan menjadi platform atau tempat pertunjukan eksklusif, yang menawarkan beragam kebutuhan calon pengantin mulai dari venue, desainer terkenal, dekorasi per- nikahan, undangan, perhiasan, fotografer, videografer hingga perangkai bunga terampil. Sehingga calon pengantin atau calon customer kami memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan vendor-vendor terbaik di industri pernikahan.

Para calon juga berkesempatan mendapatkan wawasan dan saran berharga dari para ahli untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan. Acara ini juga menjanjikan pengalaman menyenangkan bagi semua orang, memberikan kesempatan untuk membayangkan, merencanakan, dan menciptakan pernikahan yang mencerminkan selera dan gaya individu.

Show Director Jennifer Lim menambahkan di pameran itu juga ada fashion show Jumat (18 Oktober 2024) pukul 19.00 WIB dengan tampilan produk dari enam desainer Kota Medan.

Director The Marriage Story Reni Mait menyebut target transaksi dan pengunjung sebanyak banyaknya. Tapi biasanya transaksi di atas Rp1 miliar tiap hari, bahkan di hari penutupan pada Minggu, 20 Oktober 2024 bisa mencapai Rp2-3 miliar. "Kami harapkan transaksi bisa mencapai Rp5 miliar," terang Reni.

Untuk itu, Reni minta vendor dalam Wedding Expo ini untuk tidak memberikan penawaran biasa seperti  tidak dalam Wedding Expo. Jadi di pameran ini harus ada penawaran yang menarik sehingga customer bisa merasa puas.

"Tapi bukan karena harga miring lalu hasilnya abal-abal. Vendornya kita pilih yang berkualitas. Ada vendor dari luar negeri yakni dari Singapura yang ikut dalam pameran ini,' kata Reni.

Director The Signature Event Planner Fera Mokz menambahkan untuk Wedding Expo tahun ini tidak ada vendor kuliner seperti tahun - tahun sebelumnya yang selalu ada  Food Bazaar.

"Ini terbuka untuk umum dan gratis sehingga pengunjung bisa puas dengan melihat banyaknya vendor yang menawarkan  kemudahan bahkan memberikan penawaran  khusus kepada pengunjung," kata Fera, seraya menyebut banyak promo diberikan vendor.

Beberapa vendor yang ikut antara lain untuk kategori foto/video  Saturama, Vedia Film, Odeza Studio, Lana Story, Safari Production, Twaga, Broadway Creation dan Netflix.

Desainer Yenti Lim Couture, Assemble & Accent, Ivany Lim, Lishella Chan, VN Couture, Shinta Novi Couture, Nikah Mudah Project, Brides of Dejavu, Biehin Tailor, Wonghang Tailor dan Solo Baru Tailor.

 

Venue, ada Taipan Restaurant, The Hill Resort, Ivee Jewellery, Rassure Murni Teguh, Calla Clinic, Motion 8, Epixpro, Infinite,nYang Atage Contractor, Hello Livin, Lol Photobooth, Hellobooth, La Flor by Unico, shine Music, Sunbright Entertainment, Lecora Souvenir, Ocean Springbed, Dovinz Cake, Cloverdale, Iloba Headpiece, Lamia Florist.

Ada lagi Laverose, Caspia Fleur, Frose Hantaran, Dejouire Decorateur, Oriental Sangjit.id, Brighton Card, Lovely Card, Lavatera, Karu Gift, Invita.id, Hwa Hee, The Hervine, Petals and Vine, Jeju Studio, Koduku Table Setting & Cake.

Untuk dekorasi ada Pretty Blossom Decoration, De Lavender Decoration, Suwani Decoration dan Fuchsia Decoration.

Topik Menarik