Hampir Bercerai hingga Menolak Money Laundry, Cerita Bunda Shindy di Konten Robby Purba

Hampir Bercerai hingga Menolak Money Laundry, Cerita Bunda Shindy di Konten Robby Purba

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 20:56
share

JAKARTA, iNews.id - Robby Purba dalam konten terbarunya dalam playlist-nya Mampir Bentar kembali mengundang perhatian dengan mewawancarai Bunda Shindy. Dia adalah pengusaha sukses yang dikenal dengan kisah perceraiannya yang sempat viral. 

Dalam kontennya ini, Bunda Shindy mengungkapkan, perceraiannya dengan sang suami hampir terjadi. Alasan di balik keputusan tersebut, kata Bunda Shindy adalah masalah yang terkait dengan anak-anak mereka. Namun, semuanya berubah ketika Bunda Shindy teringat wajah ibunya yang sudah meninggal. 

Ibunya tidak merestui perceraian tersebut, sehingga Bunda Shindy memutuskan untuk mempertahankan pernikahan. “Cinta sejati adalah yang bisa bertahan,” katanya, sembari menambahkan, suaminya adalah pria yang setia.

Tak hanya membahas soal rumah tangga, Robby juga bertanya mengenai perjalanan bisnis Bunda Shindy. Bunda Shindy bercerita jika mereka memang sudah lama berkecimpung di dunia usaha dan kini mereka fokus pada bisnis skincare. 

Produk tersebut, menurut Bunda Shindy sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, baik perempuan maupun laki-laki. Menariknya nama usaha mereka itu adalah glamshine, dipilih tanpa makna khusus hanya sebuah nama yang disukai Bunda Shindy. Selain itu, Robby juga menyinggung isu viral tentang money laundry. Bunda Shindy mengakui, sempat tergiur dengan tawaran tersebut, bahkan pernah ditawari uang sebesar Rp1 triliun pada Maret lalu. Namun, berkat nasihat suaminya Bunda Shindy menolak tawaran tersebut.

Pada akhir dari konten ini, Robby memuji keberhasilan Bunda Shindy yang berhasil melewati masa-masa sulit dalam bisnisnya. Bunda Shindy mengajak para pengikutnya untuk meneladani tekad dan semangat Bunda Shindy dalam menghadapi berbagai tantangan hidup. Untuk kalian yang ingin melihat keseruan lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial

Topik Menarik