Timses RIDO Gelar Cek Kesehatan Gratis di Jakbar, Warga Antusias

Timses RIDO Gelar Cek Kesehatan Gratis di Jakbar, Warga Antusias

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 01:01
share

JAKARTA, iNews.id - Warga berbondong-bondong mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis di Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024). Kegiatan tersebut diinisiasi oleh tim sukses pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Salah satu warga, Aceng (52) berharap program kesehatan gratis ini bisa diadakan setiap satu bulan sekali di wilayahnya.

"Warga kepengen kalau bisa satu bulan sekali, karena memang warga ini antusias bangat," kata Aceng di lokasi pemeriksaan kesehatan gratis.

Dia juga berharap RIDO menang di Pilgub Jakarta 2024. Dengan demikian, janji-janji RIDO untuk memperhatikan kesehatan warga Jakarta bisa terealisasi.

"Saya bersyukur banget ada acara begini, ya mudah-mudahan seterusnya ada program ini," katanya.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini juga turut dihadiri anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Yudha Permana. Yudha mengungkapkan, akan ada dokter keliling jika RIDO menang di Pilkada Jakarta.

"Kabar gembira nih, jadi nanti kalau beliau Ridwan Kamil-Suswono jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, khusunya kepada para lansia, dokter keliling akan banyak keliling di wilayahnya Bapak Ibu semuanya," kata Yudha.

Topik Menarik