Penuh Haru! Tangis Pecah Keluarga Warnai Pemakaman Benny Laos

Penuh Haru! Tangis Pecah Keluarga Warnai Pemakaman Benny Laos

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 07:38
share

KARAWANG, iNews.id - Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman Calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Benny Laos di Sandiego Hills, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024) siang. Ratusan pelayat hadir untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang yang dikenal sebagai sosok berdedikasi untuk kemajuan daerahnya.

Jenazah Benny Laos tiba di lokasi pemakaman Sandiego Hills Karawang pukul 13.00 WIB. Ketiga anak almarhum yang paling depan mengantarkan jenazah ayahnya untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

Terlihat kedua anak laki-laki serta seorang perempuan Benny Laos tegar saat mengiringi jenazah ayahnya. Namun saat peti jenazah dimasukkan ke liang lahat, ketiga anaknya tak kuasa menahan air mata kesedihannya.

Sementara anak perempuan almarhum terlihat lemas bersama si paling bungsu yang tidak henti-hentinya menangis saat menabur bunga.

Sanak saudara, kerabat dan rekan-rekan terlihat sangat kehilangan. Kehadiran mereka menunjukan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya Benny Laos.

"Almarhum itu orang baik, selalu ingin membantu masyarakat," ujar Anang Hermansyah dan Ashanty yang menghadiri pemakaman, Selasa (15/10/2024).

Topik Menarik