Suasana Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Berlangsung Hangat

Suasana Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Berlangsung Hangat

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:52
share

BOGOR, iNews.id - Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada sejumlah tokoh yang digadang-gadang sebagai calon menteri pada kabinet pemerintahan mendatang. Pembekalan digelar di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2024).

Selain dihadiri para calon menteri, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka juga hadir dalam pembekalan itu. Prabowo-Gibran hingga calon menteri terlihat kompak mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam.

Mereka terlihat berkumpul dalam satu ruangan besar. Suasana hangat terasa saat para tokoh berkumpul.

Mereka terlihat saling bersalaman hingga melempar senyum satu sama lain. Sesekali tokoh-tokoh itu menyalami Prabowo dan Gibran.

Mereka yang terlihat di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Terlihat juga Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni hingga Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto.

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar yang sempat dipanggil Prabowo ke kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024) turut hadir dengan memakai busana bernada sama. Selain calon menteri, terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir.

Berbeda dari calon menteri yang lain, Listyo terlihat mengenakan pakaian dinas harian (PDH). 

Hingga berita ini ditulis, pembekalan masih berlangsung secara tertutup. Pembekalan ini rencananya dilanjutkan pada Kamis (17/10/2024).

Topik Menarik