Kondisi Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Tragis, Tersenyum di Dekat Kekasih 

Kondisi Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Tragis, Tersenyum di Dekat Kekasih 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 07:56
share

JAKARTA, iNews.id - Kematian Liam Payne mengejutkan dunia. Musisi muda itu tewas akibat terjatuh dari balkon hotel di Argentina.

Di X, kabar Liam Payne meninggal dunia menduduki trending topic nomor satu. Banyak sekali netizen maupun selebritas dunia menyampaikan duka atas kepergian Liam untuk selamanya.

Paris Hilton mengaku amat sedih dengan kabar ini. Dia mendoakan agar Liam beristirahat dengan tenang.

"Sangat menyedihkan mendengar berita meninggalnya Liam Payne. Cinta dan belasungkawa saya kirimkan untuk keluarga dan orang-orang terkasihnya. RIP, temanku," kata Paris Hilton, dikutip dari @ParisHiton, Kamis (17/10/2024).

Unggahan terakhir Liam di Snapchat. (Foto: X)
Unggahan terakhir Liam di Snapchat. (Foto: X)

Selain ungkapan duka cita, di X juga beredar video yang memperlihatkan kondisi terakhir Liam Payne sebelum wafat. Video itu dibagikan di platform Snapchat resmi milik Liam.

Dari video itu, Liam tampak sehat dan bahagia menikmati pagi hari di Argentina. Dia pun memperlihatkan sedikit suasana hotel yang ditempatinya.

"Selamat pagi kalian semua. Ini meja sarapannya, ... menikmati kopi. Saya menikmati sarapan ini di jam 1 siang," kata Liam di video tersebut.

Di hotel yang ditempati, Liam tinggal bersama kekasihnya, Kate Cassidy. Perempuan itu pun tampak ikut sarapan bersama Liam.

"Kami bangun di jam 12 siang, seperti seorang pecundang," ujar Cassidy diakhiri tawa kecil. Liam merespons pernyataan itu, "tidak" lalu diikuti tawa kecil juga.

Jadi, itu dia unggahan terakhir Liam Payne di Snapchat, memperlihatkan bagaimana kondisi dia sebelum wafat, karena terjatuh dari balkon hotel. 

Topik Menarik