Erina Gudono Happy Makan Omakase di Kamar RS, Hadiah Persalinan dari Kaesang Pangarep

Erina Gudono Happy Makan Omakase di Kamar RS, Hadiah Persalinan dari Kaesang Pangarep

Gaya Hidup | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 18:30
share

JAKARTA, iNews.id - Erina Gudono kembali menjadi sorotan publik setelah memperlihatkan dirinya menikmati omakase ala Jepang di kamar rumah sakit. Ini merupakan hadiah persalinan dari Kaesang Pangarep.

Tak hanya makanan enak yang dihadiahkan Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono, tapi juga pesan manis yang tertulis di dinding kamar rumah sakit.

"Thank you for being an amazing wife and giving a wonderful baby girl for us. Kaesang Pangarep," begitu bunyi keterangan di dinding rumah sakit tempat Erina dirawat pasca melahirkan, dikutip dari Instastory @erinagudono, Kamis (17/10/2024).

Menu omakase ala Jepang untuk Erina Gudono dari Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)
Menu omakase ala Jepang untuk Erina Gudono dari Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)

Terkait dengan menu omakase yang dihidangkan untuk Erina yang melahirkan pada Selasa, 15 Oktober 2024, hal itu bisa dilihat dari kertas menu yang juga diunggah Erina Gudono.

Menu yang di-highlight Erina Gudono adalah sushi, sashimi, dan nigiri. Hal itu sesuai dengan keterangan di video Instastory. Erina mengaku bahagia bisa makan makanan tersebut.

"Terima kasih omakase di RS-nya, Kaesang Pangarep. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi," kata Erina.

Sebagai informasi, omakase adalah bahasa Jepang yang artinya 'percayakan kepada chef'. Jadi, orang yang memesan omakase hanya duduk anteng, lalu biarkan chef melayani Anda dengan hidangan yang segar dan lezat langsung di hadapan klien.

Biaya omakase ala Jepang ini sangat bervariasi, namun umumnya berkisar mulai dari Rp500 ribuan hingga Rp3 jutaan.

Topik Menarik