Momen Calon Wamen Nyanyikan Selamat Ultah ke Prabowo saat Pembekalan di Hambalang

Momen Calon Wamen Nyanyikan Selamat Ultah ke Prabowo saat Pembekalan di Hambalang

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 00:04
share

JAKARTA, iNews.id - Momen menarik terjadi saat pembekalan calon wakil menteri (wamen) kabinet Prabowo di Hambalang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (17/10/2024). Agenda itu bertepatan dengan ulang tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Berdasarkan video yang diterima iNews.id, para calon wamen yang mengikuti acara pembekalan pun serempak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Mereka tampak berdiri menyambut kedatangan Prabowo. 

Para calon wamen kompak memakai kemeja batik, sementara Prabowo menggunakan baju safari putih. Mereka berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto yang ikut dalam pembekalan itu mengatakan kejutan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Prabowo itu dilakukan sebelum pembekalan dimulai.

"Iya surprise nyanyi selamat ulang tahun," kata Bima Arya.

Prabowo, kata Bima Arya, juga sempat bergurau ketika menerima kejutan dari para calon wamen. 

"Itu tadi, acara dibuka dengan selamat ulang tahun kepada bapak presiden terpilih, dan presiden secara bergurau menyampaikan bahwa terima kasih semua telah mengingatkan bahwa saya hari ini sudah berusia 73 tahun," ucapnya.

Topik Menarik