Hasil Liga 1: Drama 2 Kartu Merah, PSBS Biak Menang Dramatis Lawan Semen Padang

Hasil Liga 1: Drama 2 Kartu Merah, PSBS Biak Menang Dramatis Lawan Semen Padang

Olahraga | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 18:13
share

BALI, iNews.id- PSBS Biak menang dramatis 3-2 atas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Laga berjalan keras dengan keluarnya dua kartu merah dari kantong wasit.

Laga itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2024). Dua kartu merah diterima masing-masing satu pemain PSBS Jalme dan pemain Semen Padang Alekvan Djin.

Jalannya Pertandingan PSBS Vs Semen Padang

PSBK Biak dan Semen Padang bermain cukup hati-hati pada awal babak pertama. Sebab, kedua tim berusaha mengembangkan permainan satu sama lainnya.

Semen Padang berhasil membuka keunggulan atas tim tuan rumah pada menit ke-39. Kepastian itu setelah Gala Pagamo berhasil memaksimalkan umpan Firman Juliansyah untuk menjadi gol.

Tim asal Sumatera Barat itu kembali di atas angin melawan PSBS Biak. Sebab, mereka mampu mencetak gol kedua yang kali ini dicetak Tin Matic pada menit ke-45.

PSBS Biak akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan dari Semen Padang. Hal itu setelah Beto Goncalves mencetak gol menjelang akhir babak pertama, tepatnya menit ke-45+2.

Babak kedua

Pada menit ke-51, Skuad Badai Pasifik -julukan PSBS Biak berhasil menyamakan setelah tertinggal dari Semen Padang. Kepastian itu setelah Alexandro mencetak gol dengan memaksimalkan umpan Muhammad Tahir.

PSBS Biak harus bermain dengan sepuluh orang pemain pada menit ke-71. Kondisi itu setelah Jaimerson mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit.

Semen Padang harus menelan pil pahit pada menit ke-76 karena mereka malah tertinggal dari tim tuan rumah. PSBS Biak mencetak gol ketiga yang kali ini diciptakan oleh Alexandro.

Pada menit ke-90+4, Semen Padang juga bermain dengan sepuluh orang pemain. Sebab, Dodi Alexvan Djin diganjar kartu merah oleh wasit.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam itu. PSBS Biak berhasil mempertahankan keunggulan 3-2 atas Semen Padang.

Susunan pemain PSBS Biak Vs Semen Padang ;

PSBS Biak : Jhon Rericnal, Donni Monim, Jaimerson Da Silva, Julian Alberto, Febriato Uopmabin, Jonata Felipe, Marckho Sandi, William Jose, Alexandro Perreira, Armando Obet, Jeam Kelly Sroyer

Pelatih : Emral

Semen Padang : Teguh Amiruddin, Dodi Djin, Dwi Geno, Jan Carlos Vargas, Kim Mingyu, Tin Martic, Charlie Thomas, Rosad Setiawan, Ryohei Michibuchi, Firman Juliansyah, Gala Pagamo

Pelatih : Eduardo Almeida

Topik Menarik