Terdapat Luka Lebam, Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Ibu dan Bayi yang Tewas di Kontrakan

Terdapat Luka Lebam, Polisi Tunggu Hasil Autopsi Jasad Ibu dan Bayi yang Tewas di Kontrakan

Berita Utama | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 04:40
share


DEPOK, iNews.id - Seorang ibu berinisial EO (25) dan bayinya yang berusia 2 bulan ditemukan tewas 'berduaan' di dalam kontrakan di Pondok Petir, Sawangan, Depok. 

Penemuan ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian, yang berusaha mengungkap latar belakang dan penyebab kematian keduanya.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan bahwa ditemukan luka-luka pada jenazah ibu dan bayinya yang ditemukan tewas di kontrakan mereka di Jalan Kesadaran 1, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Hasil identifikasi tim Inafis di lokasi kejadian menunjukkan bahwa bayi berusia dua bulan tersebut memiliki luka lebam di bagian wajah dan tangan. 

Sementara itu, ibunya, Elfita Oskandar (25), ditemukan dengan lebam di sekujur tubuh, serta terdapat luka di mulut dan lehernya.

"Untuk bayi, terdapat lebam biru di wajah dan tangan. Ibu juga mengalami luka di mulut dan beberapa lebam di tubuhnya, termasuk luka di leher yang masih kami selidiki, apakah itu akibat jeratan atau luka gores.

 Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diotopsi, dan kami menunggu hasilnya," kata Arya pada Jumat (18/10/2024) siang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian telah memeriksa tiga orang saksi, termasuk suami korban yang berinisial SH dan dua tetangga lainnya. 

Polisi masih menunggu hasil otopsi dari kedua jenazah di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Untuk saat ini, suami masih diperiksa sebagai saksi karena dia yang pertama kali menemukan korban. Berdasarkan keterangannya, dia menghubungi tetangga sebelum polisi tiba di lokasi. Kami telah memeriksa tiga saksi, termasuk suami dan beberapa tetangga," jelas Arya.

Topik Menarik