Ratusan Sopir Bajaj Jakarta Satukan Dukungan untuk Pramono Anung dan Rano Karno  

Ratusan Sopir Bajaj Jakarta Satukan Dukungan untuk Pramono Anung dan Rano Karno  

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 22:58
share

JAKARTA, iNews.id – Ratusan sopir bajaj dari berbagai wilayah Jakarta mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Pramono Anung dan Rano Karno (Pram-Doel), dalam Pilkada Jakarta 2024. Deklarasi digelar di Rumah Bersama Relawan Pram-Doel, Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh berbagai tokoh komunitas bajaj, relawan, serta simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat. 

Koordinator Komunitas sopir Bajaj Agus Supriono, yang akrab disapa Agus Monas, dalam sambutannya menyatakan bahwa pilihan mereka untuk mendukung Pramono Anung dan Rano Karno didasari oleh keyakinan akan komitmen pasangan ini dalam memperbaiki layanan transportasi publik. 

"Pramono Anung dan Rano Karno tidak hanya peduli pada pembangunan fisik, tetapi juga memperhatikan rakyat kecil seperti kami," ujar Agus. 

Dalam acara tersebut, Pramono Anung, Rano Karno, dan penyanyi legendaris Once Mekel juga menyampaikan sambutan secara virtual, memberikan semangat kepada komunitas bajaj untuk terus berjuang memenangkan pasangan Pram-Doel. Sambutan lainnya disampaikan oleh Iskandar Zulkarnaen dari perwakilan Rumah Bersama Relawan Pram-Doel serta Erwin Usman, Kepala Penggalangan Pilkada Jakarta.  

Deklarasi ditutup dengan doa bersama dan komitmen kuat dari para sopir bajaj untuk aktif mensosialisasikan program-program Pram-Doel kepada masyarakat. 

Mereka berjanji untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan kampanye yang diselenggarakan oleh relawan Pram-Doel, dengan harapan pasangan ini dapat mewujudkan Jakarta yang lebih manusiawi dan inklusif.  

“Jakarta untuk Semua” yang diusung Pram-Doel mampu menghadirkan kesejahteraan bagi warga kota, termasuk sopir bajaj dan ojek.  

Topik Menarik